photo

photo
pelangi setelah hujan

Kamis, 17 Juni 2010

Sebiru Hari Ini

Sebiru hari ini, birunya bagai langit terang benderang
Sebiru hati kita, bersama di sini

Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita, walau kita kan terpisah


reff:
Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita kan terpisah
Selamat jalan teman
Tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini


Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita, walau kita kan terpisah

intro

reff 2x

Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita, walau kita kan terpisah

assalamu'alaikum warragmatullahi wabarrakatuh..

sebiru hari ini by edcoustic, hem lagu itu yang sedang melekat di hatiku saat ini. karena, yaa memang aku harus berpisah dengan teman temanku. awalnya sulit tapi sudahlah, aku ikhlas menerimanya.
teman, yang kalian harus tau bahwa hati kita itu sudah saling menyatu, kita sudah seperti rantai. hem aku berdoa semoga persahabatan kita selalu di ridhoi Allah sampai ke syurga jannah. jangan bersedih teman walau aku pergi tapi insya Allah aku akan tetap dihati kalian.
semua nasihat kalian, julukan kalian kepadaku, kekonyolan kalian, dan kebaikan akan aku kenang, semoga kalian pun begitu padaku. walaupun kalian kadang menyebalkan dan menjengkelkan, akupun tahu aku seperti itu kadang suka membuat kalian sebal dan jengkel padaku. tapi tak apalah karena itulah sahabat itulah gunanya teman menutupi kekurangan dengan kelebihan, atau membuat kekurangan menjadi kelebihan. permasalahan dalam pertemanan itu biasa. kitapun kan tahu di dunia ini tak ada yang sempurna karena yang sempurna itu hanyalah Allah, DIAlah yang Maha Sempurna dari yang sempurna. teman, kalo kalian ada beban atau ada masalah, cobalah cerita (curhat) kepadaku, mungkin aku bisa mencari solusinya. hem, walaupun kita jauhan kalian masih bisa kontek kontekku melalui handphone kok, ditambah lagi kemajuan tekhnologi sudah keren, kita bisa menjalin silaturahmi lewat FaceBook, Twitter, Email, atau chatting di yahooMassanger. pokonya ga ada halangan lah buat jalanin silaturahmi, niat baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik, dan Allah pasti punya rencana yang indah dibalik semua ini, ngga ada skenario yang paling indah selain Skenario Allah, dan insya Allah semua akan indah pada waktuny :)
semoga Allah kembali mempertemukan kita ya dalam keadaan yang lebih baik, hati yang lebih sempurna, jiwa dan fikiran yang lebih matang. dan insya Allah berakhir di syurga Allah yang abadi..
kita sama sama berjuang teman, semoga kita selalu istiqomah di jalannya. dan ayoo kita berlomba-lomba melakukan kebaikan di bumi Allah ini, kita berusaha untuk menjadi hamba yang sempurna dan menjadi pecinta sejati di mata Allah dan di mata manusia juga..
ganbatte for u and for me :)
kenang masa indah kita ya yang biru, sebiru hari ini ^_^

2 komentar:

Kamandeu mengatakan...

dalem pisan amaaang...

Aufa Liddinillah mengatakan...

dalleeeem ? dikira lauut, hehe v^^
yaa begitulah teh, lagi klop sama suasana hati sihh, hehe..