photo

photo
pelangi setelah hujan

Jumat, 31 Desember 2010

sepuluh empat

eh, mau lanjut cerita tentang kelas gw nih, boleh kan? boleh dong..

X-4 kelas yang gw duduki sekarang, kelas yang beriisikan 36 siswa, banyak yang diantaranya abnormal.

X-4 kelas yang menurut gw nyaman tapi entah menurut orang-orang yang datang mengatakan tidak nyaman sekali, khususnya guru-guru yang mengajar.

Tapi inilah X-4 kelas yang berisik, (diemnya Cuma pas pelajaran mr dedi guru conversation)kelas kotor, dan kritis dalam bertanya. inilah kelas gw, kelas yang memiliki tingkat solidaritas yang tinggi, beda dari 3 kelas bilingual yang lain. Dilihat dari yang terkecil, saat anak anak cowok X-4 berjuang keras hingga mengeluarkan keringat mengangkat loker dari bawah ke atas kira-kira berjarak 10 km (hahaha ngaco banget gw ! ) dengan susah payah mereka berjuang, bidadari-bidadari X-4 menyemangati dengan mengeluarkan suara-suara cemprengnya. Bayangin, pada saat mengangkat loker itu, dari 3 kelas hanya kelas gw doang yang riweuhbanget! Ckck.

X-4 ada kemungkinan 3 tahun gw bersama mereka, 3 tahun bersama uray, dia adalah rajanya bikin lelucon lelucon yang amat sangat konyol, dia selalu bertingkah konyol, inget banget gw salah satu kekonyolan uray, dia memakai hordeng dengan gaya orang sedang mandi, mana ampe keluar kelas lagi ! (aduuh, malu maluin anak-anak X-4 yang lain) -_-‘’ dia juga selalu marah-marah ngikutin gaya paspamsus ! haduh haduh! Tapi sekonyol konyolnya uray ga melemahkan kekuatan otaknya, kalau dia lagi serius jalan deh tuh otak, kritisnya berkembang. Dan itulah uray,penilaian gw pertama kali liat dia, gw kira dia pendiem, dingin, ga bawel, ehh ternyata berbalik 180® emang sih sehari dua hari dia diem kaya bocah nahan pup, tapi lama kelamaan uray membuka wujud aslinya. Haha.

Ada lagi si jepooon, temen gw yang kaya engkong engkong china yang suka jualan beras. (haha) dia itu soulmate nya uray ga bisa lepas dari uray. Berikut ini dialog jevon dengan uray pada saat pertama kali bertemu

Awalnya Jevon yang amat sangat kasihan duduk di pojok paling belakang, setelah beberapa jam berlalu jevon melihat uray yang sedang duduk sendiri

Jevon : ‘’eh, lo duduk sendiri ya?’’

Uray : ‘’iya’’ (jawab uray dengan gaya SOK cool)

Jevon : ‘’ gw duduk sama lo yaa’’

Uray : ‘’ yaudah’’

Akhirnya mereka duduk bersama, dari situlah chemistry antara jevon dan uray dimulai. Mereka menjadi soulmate deh, hahahahha

Jevon tuh emang konyol juga, ketularan virus si uray ! dia suka manggil gw opppaaaah! Ckkck, suka minjem jarum pentul gw buat dijailin ke Amanda, anaknya jail tapi baiklah ! gw kira cool, eh ternyata selengean, ahaha..

Adalagi si jawek alias jarjit alias Rizki Kurniawan, orangnya kurus, punya jambul keriting, kulitnya sawo matang tapi kematengan, kaya tokoh jarjit di film Upin Ipin, pinter and gampang untuk mengingat. Orang tuanya buka usaha warnet, dia and the geng suka ngewarnet disitu, (kenapa jadi ngomong kesanaa?!!)

Oke kita lanjut and to the point. Jawek tuh punya tampang yang serius tapi aslinya lucu and konyol! Gw suka ketawa sendiri deh ngeliyat tampang dia, kalo jalan SOK banget. Hahaha belum pernah ketemu kaya gitu di Cimahi.

Lanjut ke orang konyol ke 4 Andhika Aritonang, suka dipanggil uray, jepon, jawek, dan yang lain tambayong. Entah mengapa dipanggil itu. orangnya gede gendut, kalau ketawa lebay banget, gw aja ampe ikutan ketawa ngeliyat dia ketawa. Suka yang berbau elektro. Jail, suka ngumpetin barang orang. Tapi, walaupun begitu, dia b.inggrisnya pinter loh!

Lanjut, gw mau ceritain tentang andika yusuf, eja, akid, arrahman, ivan, n ari.

Andika yusuf ni cowo terobsesi jadi polisi, sebangku sama andhika aritonang. Diantara uray, jepon, jawek, and adhika aritonang, dia yang paling diem and gampang diatur! Lagi berjuang mencuri hati seorang cewe namanya hgfjdnvhcviojbvoig (SENSOR) HAHA

Lanjut ke alfachreza azure, atau suka dipanggil eja.. sumpah ! pas pertama kali ketemu dia, orangnya belagu banget, dingin, sombong, dll. Tapi ternyata anaknya asik! Haha. ceweknya cantik! Ga tau kenapa, dia bisa dapet cewek cantik, haha(meragukan) haha, ^^v orangnya pinter dalam urusan beragumentasi.

Akid, dia tuh orangnya pendiem, kalau ketawa, mulutnya doang yang gerak, no sound! Haha

Arrahman, pendiem, suka main computer pinter b,inggrisnya. Entah mengapa suka diledekin mulu, ckck..

Sabar ya rahman! Lo kalo diledekin, bales aja man!

Naah! Dua cowok terakhir ivan dan arie, mereka duduk sebangku kerjaannya beranteeemm teruuus !!! yang satu si ivan, bawel, yang satunya lagi arie, ga mau diatur. Haha, si ivan tuh paling anti banget yang namanya di remed ! (biasalah orang pinter!) kalo lagi kaget selalu menaruh tangannya di atas bibir, hehe.. tapi si ivan itu baik lah.. nah berbeda dengan temen sebangku plus temen berantem si ivan, yaitu Ilham Anshari Saija, (saija diambil dari nama panjang pak mintar, guru matematika) anaknya diem, tapi suka ngelucu juga, dia itu anaknya pak mintar, anehnya kalo pak mintar lagi ngelucu, dia ga pernah ketawa sama sekali, padahal lawakan pak mintar itu lucu.. haha, malu mungkin dia. Oiya dia tuh paling gak mau di poto poto. Orangnya pinterlah wong bapanya aja guru matematika. Haha

Hem, kalo dilihat secara keseluruhan, anak laki-laki di kelas gw pada konyol-konyol semuaaa.. hahaahahaha…

Yaa, itulah temen-temen cowok gw di kelas X-4 gaya nya SOK cool. Mana kelas kita itu terlihat sumpek, panas, karena adanya trio daging, (andhika aritonang, uray m. farhan, dan alfachreza azure) mereka napasnya pada boros, jadi kelas kita terlihat sumpek! Haha

Anak cowok di kelas gw Kalo di luar gayanya itulooooh! SOK cool, SOK kalem, SOK SOK AN deh. Gw Cuma bisa geleng geleng kepala sambil nyengir melihat behavior mereka. :D

Lanjut ke anak ceweknyaa !!!!

Sedikit sama dengan anak cowok di kelas X-4 11 12 lah, tapi lebih baik anak ceweknya, hehe

Anak perempuan di kelas X-4 tuh bak bidadari yang turun dari langit..

Cantik-cantik, walaupun sedikit bawel, tapi tidak mengurangi kecantikan anak cewek X-4. ;D

Ada tuh temen gw ameng, or amel, or Amelia efrayani, yang menurut gw paling bawel, dan dia cewek yang paling suka bikin rebut, dengan leluconnya. Dia itu bawelll. Tapi sayangnya dia mau pindah kelas ke regular, dengan alasan di biling, banyak tugas dan pulang soreee, huaaa, kalo gw boleh milih juga gw mau pindah ke regular aja, gw bisa tidur siang. Tapi sayangnya ga bisa, sayang ortu udah bayar mahal-mahal, harus dimanfaatin n ga boleh disia-siakan. Lanjut ke story ameng yg bakal pindah, hem pastinya gw dan yang lain bakalan sedih, secara dia yang bikin heboh di kelas, otomatis bakal ada yang kurang kalo ga ada dia. Yang merasakan kesedihan khususnya temen-temen yang suka bareng dia, si dianita, ria, putri, dwi, wijay. Ya udah buat ameng, sayonara!! Sering sering main yaa, jangan sombong.

Lanjut ke cucu tersayangku, sheny. Dia itu anaknya cantik, bawel, ptakilan, pinter, and baik!! kerjaannya beranteem terus sama COWOK nyaa. Paling seneng gw ngeledekin dia, hehe. Dia selalu manggil gw omah, kerjaannya ngajak ngobrol terus., temenku yang satu ini ga bisa jauh dari gw. Haha

hem, banyak yang bilang dia judes, centil, tapi aslinya ga begitu kok, dia baik… J so, jangan salah faham yaa sama cucuku haha.,

adalagi si eneng KM anu geulis, puspita, dipanggil mpus, cowoknya dikelas X-10. Paling ga bisa marah, makanya anak-anak cowok dikelas gw, ga pernah ngedengerin perintah dia. Ckck (sabar pus, ini semua cobaan) anaknya pinter, putih, cantik, anak cowok, suka bilang dia sule(bukan gw ye pus yg bilang)^^ dia salah satu yang lolos menjadi princess nya Mr.Dedi, hahaha.. ^^ lop u daah mpus mwah :* entah mengapa gw, mpus, and sheny suka dipanggil bu Meti(wali kelas X-4 yang cantik, baik hatidan sabar ngurus kelas X-4) 3 serangkai, apa mungkin kita sering bareng-bareng kali ya. Tapi kita deket ke semuanya kok,.. J

adalagi anak yang hyperaktif, andita namanyaaa, cantik, putih, dan bule parasnya. Anaknya pinter suka dipanggil gentong sama si tonang (????)

di kelas X-4 itu cewek2nya pada gila korea, apalagi si tyas, metha cekidot, and lina. Mereka pada ngefans sama artis-artis korea, kaya si kum bum, kim bum, kyun hun, joko, ucok, n dia ngefans banget sama artis korea papan atas Aufa Liddinillah, wkwkwk. Yaah begitulah, biarkan mereka mengidolakan artis-artis korea, asal mereka bahagia gw ikut bahagia kok (lebay banget gw sumpah!!) haha

si dede ato annisa, dia ngefans banget sama lale, bassis maliq n apa gitu gw lupa. Waah saking ngefansnya sama dia, ampe mengorbankan kesehatan, ckck

lallu ada lagi si sonya rosa veronica, die temen sebangku gw. Pinter, Orangnya baik deh, sabar banget kalo duduk sama gw. Dia suka bacain kata kata di papan tulis kalo gw ga keliatan (secara mata gw mata empat) orangnya kaya orang mandarin deh, cantik, gue aja sampe suka sama dia! Wkwkw.

Dia itu banyak yg ngefans loohh! Khususnya kakak kelas 12 ipa Unggulan.

Kemarin pas dia ultah gw mpus, n sheny berhasil ngerjain dia. Mr. dedi berhasil buat dia nangis..

Ya Allah kasihan banget dah tampangnya.. ckck.

Ada lagi si putu diah wahyuni, asal bali. Dia menjabat sebagai wakil KM kelas jadi diem deh kalo dia merintah diem. Abis berbeda dengan si mpus, kalau mpus kan kalau ngomong

“ehh, pada diem doong”dengan gaya kemayu

Versi putu

‘’wooy! Diem doong, jangan rebut! Kerjain tuh tugasnya!’’

Hahaha. Gw sama temen-temen sebarisan ketawa aja..

Kalau teman sebangkunya putu itu doraa, punya suara yang lucuu deeeh! Cempreng+kemayu=???

Dia udah sukses belajar menghapal lyrics lagu taylor swift yang you belong with me. :D

Oiya dia itu punya nama gelar, Dora Rahmadhani, Comte lineus

Gelar itu didapat karena dia berhasil mendapatkan nilai ulangan tertinggi. Haha :D

Oiya ! sekertaris X-4 itu woro, orangnya sekarang jadi jail -__-‘’

Dia orang jawa, makanya berkulit hitam manis. Anaknya sedikit bawel, partner kerja nya itu sii dede itulooh, yang ngefans sama lale.

di kelas gw juga ada loh cewek pendiemnya, yang pertama itu si uci, dia kalem banget, kalo ngomong lembuut banget, trus atikah badannya bagus kaya model, hehe, kmrin abis ulang tahu diaaa, pada makan makan di rumahnya. ada lagi dinda, si dinta itu ngefans bgt daah sama the virgin, liat fb and poto-potonya daah, keren, kaya model model gmna gtuu, menggetarkan hati potonya, wkwkw.

kalo amandaaa, haha, cewek yang satu ini, paling takut sama jarum, makanya si jepon suka ngejailin dia pake jarum, haha.. ckck

kalo gitaa, temenku ini, orangnya tinggi, hitam manis, anaknya gahooll laah..

trus lanjut ke bella citraaa, dan anggie utami, mereka rumahnya deket gw loohh!!! (ga penting) haha, mereka pada baik deh, suka nawarin pulang bareng..

Huaa, rasanya terlalu panjang untuk dijabarkan. Karena banyak sekali cerita dari anak-anak X-4

Intinya X-4 itu adalah kelas yang hebat dan luar biasa, 3 tahun bersama mereka? Seperti gw ga bakal bosen..

Hem, cinta lokasi? Apakah akan ada cinlok di kelas X-4? Secara cinta itu tumbuh karena keseringan beradaptasi, hanya sang Maha Cintalah yang tahu, karena Dialah yang membolak balikkan hati manusia.

Dan sekarang yang aku rasakan aku sedang jatuh cinta pada pertemanan ini..

Semoga tangan kita akan kembali berjabat di syurgaNya. J

Tidak ada komentar: