photo

photo
pelangi setelah hujan

Selasa, 15 Juni 2010

SEMBILAN SEMBILAN


99 kyaaaaaa >,< kelas nya sumpek, kelasnya berisik, kelasnya kotor. waaaa gue pasti bakalan kangen banget sama lu lu pada, bakal kangen sama kekonyolan, kehebohan, kebaikan, keburukan, keindahan (boong mampus ! indah dari mana, haha). gue pasti bakalan kangen semua cerita suka duka di 99. anak anak cowo nya yang ngegitar gak jelas sambil nyanyi dengan suara pas pasan, mereka bak penyanyi band terkenal, huahaha. ditambah lagi anak cewe ( inot n pika) yang selalu ngaacaaaaa mulu kerjaannya di kelas. masih inget banget gue, si inot ngaca saat pelajaran bu oom (guru yg killer kata anak anak 99. tapi aslinya baik banget :)) ucapan kata kata bu Oom pun keluar dari mulai yg pedes sampe yg sangat pedes menimpa inot. haha (sabar ye not), haha. kehebohan lain juga ada pada waktu pelajaran bu Oom, tapi bedanya kebawelan bu oom menimpa pikka. saat itu, si piko tuh kan abis dari kamar mandi, sipikka masuk ke kelas dan jalan di hadapan bu Oom . and finnaly pikka pun dimarahin abis abisan sama bu Oom, heeemm mereka semua emang bikin heboh ^^
gue juga inget waktu si rexi di marahin sama pak deni (guru b.indonesia yang kalem. tapi kalo marah naudzubillaaah) naah waktu itu si rexi kan kebelet pipis, dia ga sopan minta izin ke pak deninya ( langsung ngacir keluar) dari situ udah keliatan muka marahnya pak deni, setelah rexi balik dari kamar mandi, pak deni langsung tidak mengizinkan rexi untuk masuk kelas lagi, rexi di dorong keluar dan pintupun langsung di dobrak oleh pak deni. ( gue baru nyadar si bapak marah wajahnya kalem kalem aje tuh, hem maafin rexi ye pak maklumlah orang kebelet pipis)
ada juga geng geneg anak cowok yang geje. yaitu samuel and de'genk haha, mereka semua gj abis lah pokonya.
ahh banyak banget cerita di kelas 99. kelas kita itu rame banget dengan adanya ketawa cempreng by Deninna rahmatya. hha, trus si KM cantik kita Nitamy Anggraeni, dan yang kalem kelem n pendiem si Yulia atau suka dipanggil uli, tuh anak suaranya lembut banget. oh iya ada lagi kekonyolan temen gue si elly, masa dia ke sekolah pake kaos kakinya beda yg satu kaos kali lama, satunya lagi make kaos kaki yang baru bayangin tuh yg satu dekil n yg satunya lagi bersih, *hahaha
eh tapi tau ga all. yg menang juara umum, nilai nem tertinggi, itu ada di kelas 99 dia itu ANDITA temen gue yg paling pinter pake kacamata, putih, rambutnya keriting, rieweh, n sekarang lagi bingung krn dia tuh lagi pengen suka sama orang tapi ga tau orangnya siapa. haha( andi lop u dah kamu udah mengharumkan nama 99, dan memberikan statements bahwa 99 itu ga jelek jelek amat, ada juga yg bagusnya hahaha)
oh iya. ada juga cowo yang gue sebelin namanya (SENSOR). gila masa cewenya dia nuduh kalo gue suka gangguin cowonya and ganguin hubungan mereka, Ya ALLAH fitnah banget itu jelas jelas cowo dia yang suka sms gue, n gue pun ga pernah bales smsnya kecuali yang penting aja. dia telfon sama gue juga ga pernah di angkat. sumpah tuh cowo munafik banget. bilang kalo gue yang ganguin dia. padahal dia sendiri yg sok imut di depan gue. *nyebelin ! pengen deh rasanya gue ngelempar sepatu bau di depan muka dia*
ahh ! tapi udahlah itu dulu, ga baek juga kan dendam di pelihara, (hey BOY seneng deh lo, udeh gue maapin !)
pokonya gue seneng banget deh bisa kenal anak anak 99. aku nemu sahabat disana mereka adalah NOVIE, ELLY, ANDITA, WULAN, SILVANI, SOVA LOVE U ALL FILLAH
n_n

Tidak ada komentar: