photo

photo
pelangi setelah hujan

Rabu, 16 Juni 2010

i love u fillah

haaa, aku ga nyangka respon temen temen sebaik ini saat aku akan pergi, apalagi teh manda aku baru kenal sama beliau, tapi ya Allah kita tuh udah deket banget layaknya adik dan kakak, beliau yang sepertinya paling berat melepas kepergianku ke bekasi buat ngelanjutin SMA (bukan geer). jujur awalnya aku sih biasa aja buat pindah, tapi lama kelamaan, ngeliat respon temen temen kaya gini, hatiku pun jadi berat, yaa aku disini sudah banyak mempunyai sahabat ihkwah, mereka adalah teh Manda, Falind, Sofie, Dinar, Fitri ( balad akuu haha), kita suka bareng bareng mulu, kalo ada aktifitas dakwah seperti mabit, acara xsist, liqo, dan sebagainya. AMANG = AKHWAT MANGAP itu adalah panggilan mereka ke aku, semua bermula waktu aku liqo bareng sahabat sahabatku, kata mereka waktu tidur aku mangap, padahal ngga ! panggilan amang itu ciptaan teh manda !! haha teteh ku tersayang itu memang konyol hehe ^^v. huaaaaaaaa aku takut ga bisa nemuin temen kaya kalian disinaa. hem tapi sudahlah aku ikhlas saja, ini rencana Allah berarti ini yang terbaik, sungguh ga ada sesuatu yang akan terjadi tanpa kehendakNya.
tapi tenang sahabat, aku ga akan lupain kok masa masa kita saat bareng bareng, kalian tuh memberikan warna baru di hariku, semoga kalian juga selalu mengingat kenangan kenangan kita yang biru sebiru hari ini, ^_^
satu kalimat buat kalian i love u fillah..

2 komentar:

Aufa Liddinillah mengatakan...

muah muah

Kamandeu mengatakan...

daleeeeem amang!!
hiks..
b^^d