photo

photo
pelangi setelah hujan

Rabu, 16 Juni 2010

adikku Izzil punya teman hayalan, namanya Luthfi Aditya, katanya luthfi itu tinggal bareng kami (serumah), kadang kadang izzil tuh suka main sama luthfi, main bola, main playstation, dll. katanya luthfi kelas 2 SMP, ciri cirinya rambut gondrong kaya Ray Idola Cilik, tingginya setinggi aku. katanya Luthfi tuh baik, kata izzil dia sering main Game Online, jadi rada rada bodo, tapi pinter sih.
wadduuuuhh sumpah abis gue denger cerita izzil adek gue. bulukudu gue langsung merinding, gue kira yang namanya Luthfi Aditya tuh beneran ada. sumpah adek gue ada ada aja, katanya kalo ga ada temen dia suka main sama Luthfi Aditya, hem, sebenarnya yg namanya luthfi tuh beneran ada tinggal bareng keluarga gue ato ngga sih ?! atau cuman hayalan adek gue aja, tapi sepertinya itu hanya imajinasi dia doang. duh aduh, biarkanlah adek gue emang masih bocah tingkat hayalannya masih tinggi. -______________-

Tidak ada komentar: