photo

photo
pelangi setelah hujan

Kamis, 24 Juni 2010

seuntai doa penuh cinta untuk ayah dan bunda

Ya Rabb, mereka adalah cahaya dalam kegelapan bagi ku, mereka adalah air saat aku sedang kehausan, mereka bagaikan mutiara bagiku di tengah tengah lumpur, mereka adalah inspirasiku, mereka adalah bunga yang selalu memberikan nectar kepada kupukupu, mereka yang menyempurnakan hidupku, ibu yang dengan ikhlas merawatku, membawaku kemana ia pergi selama 9 bulan lamanya, ibu yang selalu menahan sakitnya saat menghamili aku, ibu yang selalu merawat aku dengan penuh cinta dan kasih. Ibu lah yang mengajarkan tentang kelemutan dan ketegasan. Sungguh tak bisa aku membalas segala kebaikan yang telah ia beri. Ayah yang selalu bersabar dan selalu berjuang di luar sana mencari rezeki yang halal untuk aku dan saudaraku dengan penuh cinta, ayah yang selalu menjadi inspirasiku, ayah yang selalu mengajarkanku keberanian dan kekuatan . Ya rabb, lindungi mereka, sucikan hati mereka, berkahi mereka dalam setiap langkah mereka, ya rabb lembutkanlah tutur kata ku kepada mereka, cintai mereka seperti mereka mencintai aku sedari kecil, berilah mereka jawaban atas segala persoalan, ya Rabb kabulkanlah doa doa mereka, bagilah kepintaranMU kepada mereka, istiqomahkan mereka di jalan dakwah mereka untuk menegakan dienMU. Saat mereka sakit sembuhkanlah mereka, dan jadikanlah penyakit itu sebagai penggugur dosa. ya Rabb bantu aku agar aku dapat selalu bisa melihat senyum memekar di bibir mereka, bantu aku agar aku bisa selalu memuliakan mereka, agar aku bisa berbakti kepada mereka, jauhkanlah mereka dari segala macam sihir, jauhkanlah mereka dari marabahaya, jauhkanlah mereka dari segala godaan setan, bersihkanlah hati mereka dari segala macam dendam dan dengki. Ya Rabb bila sudah saatnya Kau menyabut kehidupan mereka di dunia, cabutlah mereka dalam keadaan husnul khatimah, syahidkanlah mereka ya Rabb. Sungguh hanya kepada Engkau aku meminta dan memohon, Engkaulah yang paling sempurna dari yang sempurna. Amiin
Itu hanyalah sebait untaian doa penuh cinta untukmu ayah dan bunda ^^
Im so sorry for my wrong, you give me everything but I can’t give you anything, I love u, I need u, so much..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku...

Bunda adalah segalanya...
dia yang melahirkan kita...
terharu liat postingan kmu....