photo

photo
pelangi setelah hujan

Sabtu, 10 Juli 2010

assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh..

hari ini adalah hariha aku pindah, dan kemarin H-1. banyak sekali cerita menarik kemarin, aku merasa bahagia sekali. aku bersyukur, aku diberi sahabat sahabat seperti mereka. aku belum lama berteman dengan mereka tapi apa yang mereka kasih luar biasa keren banget, mereka bagaikan pelangi setelah hujan, yg memberikan warna baru dan perubahan di bumi Allah ini.
hem, mungkin aku ga akan bisa melihat kekonyolon, kehebohan, pelajaran, kebaikan, dari mereka lagi. hm, sudahlah jangan bersedih *ingat aufa! ini rencana Allah, ga ada yg bisa mengengkang.*
xsist. itulah organisasi yang luar bias keren, organisasi yang mempertemukanku dengan mereka, higga kami sedekat ini, organisasi yang mampu mengasah otakku, organisasi yang sangat membantu aku daam pencarian jati diriku..terimakasih
sahabat, video itu, hadiah, kejutan, untuk hari ini dan hari hari kemarin akan aku simpan sebagai kebahagiaan tersendiri..
kalian ga akan bisa tergantikan, walaupun dengan yang lebih baik, itu belum tentu menggantikan, kalian yaa kalian, no body but u..
hm, perpisahan itu fitrah, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, karena hidup itu berubah. mungkin ini bisa dijadikan cobaan dari Allah, atau untuk mengecek iman kita kepadaNya. kita harus ridho atas rencanaNya. mungkin aku ga bisa mengambil take episode (dinar says) di sini, tapi aku akan tetep memberikan action action ku yg lebih baik, di kotaku yg sekarang. insyAllah
semoga pertemanan kita di ridhoi Allah, dan berujung di syurgaNya..
semoga Allah memberkatimu, dan tetap mengistiqomahkanmu sahabat..
ayoo kita berikan action action terbaik kita di bumi Allah ini, hanya untukNya langkah perjuangan dakwah kita masih panjang, kelak masih ada cobaan cobaan lain. sahabat kita sama sama berjuang kita sama sama akan memberikan action action terbaik kita, dan semoga kita bisa sampai finalnya yakni di syurga :) aku tunggu di syurga ya sahabat :)
amin Allahumamin,

assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

2 komentar:

Hafid Hariyadhi mengatakan...

selamat jalan aufa..... teknologi telekomunikasi dan transportasi-lah media yang membantu silaturahim kita ;)

Kamandeu mengatakan...

amaaaangg,,, lagi2 tulisanmu membungkamku...
love u fillah amangku sayang..
ana uhibbuki fillah..
lop u dah.. :)

harus positive thinking,, pkonya ukhuwah kita akan ttp terjaga!!
aamiin..

jgn lupa saling ngunjungin blog yaa!!